Jumat, 07 Oktober 2016

Obat Rematik Herbal Alami Terbaik Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Rematik | Gejala rematik yang tidak segera ditangani, akan menyebabkan gangguan sendi lain bahkan sampai kelumpuhan!!!. Rematik juga bisa menyebabkan penderitanya mengalami kecacatan seperti di jari tangan dan kaki yang menjadi kaku dan tidak bisa kembali berfungsi normal. Jika kualitas penderita menjadi terbatas maka bisa jadi pemicu timbulnya kematian dini.

Sekilas Tentang Rematik

Rematik merupakan salah satu kondisi dimana sendi, otot atau jaringan yang menghubungkan atau mendukung organ lain menjadi meradang. Gangguan rematik merupakan gangguan autoimun yang disebabkan oleh sebuah kristal seperti kristal pada penderita asam urat. Penyebab penyakit ini berkembang karena ketika sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sehat dan bukan bukan diakibatkan oleh kuman, virus atau bakteri.

Jenis yang paling umum dari rematik adalah Arthritis Rheumatoid (RA) yakni kondisi kronis dimana sendi menjadi bengkak dan meradang, yang disebabkan oleh tubuh memproduksi autoantibodi dan sel imun yang menyerang lapisan sendi penderita itu sendiri. RA ini bisa menyebabkan sendi menjadi rusak secara permanen, cacat dan juga akan mempengaruhi bagian lain dalam tubuh seperti paru-paru, mata, pembuluh darah, dan juga kulit. Akibatnya sendi menjadi sakit dan kaku pada tangan serta kaki, kemerahan dan membengkak. Gangguan lain yang ditimbulkan dari penyakit rematik ialah encok, vaskulitis, scleroderma, dan sindrom sjorgen.

Sangat Berbahaya Bukan ?

Untuk itu, kami akan memberikan solusi yang HANYA DISINI, bagi anda yang ingin benar-benar cepat sembuh dan sedang mencari Obat Herbal Rematik Yang alami, aman, cepat dan TANPA EFEK SAMPING, yang pastinya SUDAH TERBUKTI AMPUH!! LAYANAN MENARIK NO.1 DI INDONESIA >> BARANG KIRIM, SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku).

Obat Herbal Rematik Terbaik QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas, air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan juga esktrak buah dan sayur.

Kandungan QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit rematik, dibuktikan dengan kemampuan teripangnya yang memiliki kandungan glucosamin yang bisa merangsang tubuh, mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian, dan memperlancar peredaran darah yang menggumpal. Dan juga kandungan kondrotin sulfatnya yang bermanfaat untuk memulihkan penyakit sendi.

Selain dari itu, ada juga khasiat dan manfaat lain dari QnC Jelly Gamat untuk penyembuhan penyakit rematik atau penyakit lainnya seperti:
  • Mengatasi peradangan dan inflamasi
  • Meregenerasi sel ataupun jaringan yang rusak, sakit bahkan membusuk bisa menjadi sehat dan pulih kembali
  • Menyembuhkan luka dalam ataupun luka luar 3x lebih cepat
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap baik
  • Menstabilkan emosi
  • Sebagai antibakteri, antivirus, dan juga antikanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang bisa melawan virus atau bakteri
  • Menjaga fungsi organ-organ penting dalam tubuh
  • Sebagai antiseptik alamiah
  • Selain itu juga, QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan senyawa aktif lainnya seperti: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol.

TESTIMONI KONSUMEN KAMI 



QnC Jelly Gamat
Kode Produk : RA-QnC
Isi : 350ml
Berat : 450gr
Harga : Rp. 155.000 (harga belum termasuk ongkir)-,
Cara Konsumsi : Diminum 2x sehari, 2 sendok setiap pagi dan sore
Legalitas Obat QnC Jelly Gamat
Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di produksi oleh : PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam

Cara Pemesanan 


Pesan Lebih Banyak Lebih Hemat

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

 
 Transfer Pembayaran


Jika anda sudah mengirimkan pesan sesuai dengan format pemesanan diatas, kami sesegera mungkin akan membalas pesan anda untuk menginformasikan seluruh biaya yang harus dibayar setelah barang sampai (pembelian 1-2 botol) dan anda bisa tansfer uang ke no rekening yang ada.

Himbauan
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di ribuan website kami.
INGAT Jangan Transfer Ke Rekening Lain, Selain Atas Nama ARYANTO!

1. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
2. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
3. Simpanlah dengan baik NO. RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
4. Jika kami kirim NO. RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
5. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
6. Murah, Mudah, Bebas Macet & PRIVASI Anda pun terjaga!
7. Bagi anda yang memesan di sekitar Tasikmalaya Jawa Barat, maka kami akan siap untuk mengantar langsung barang nya atau COD(cash on delivery).
8. Bagi anda yang berada diluar kota Tasikmalaya, kami akan mengirimkan barangnya lewat pengiriminan kilat JNE EXPRESS.

Contact Person :


085.223.944.949 ( SMS/ Whatsapp )

54A88110 ( BBM )

” Siap melayani pemesanan selama 24 jam online “

TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA
SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA BISA MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA.
SALAM SEHAT:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar